English English Indonesian Indonesian
oleh

Terbesar di Indonesia Timur, Pabrik Air Minun Alkali HPlus Hadir di Maros

Siap Dipasarkan di Seluruh Indonesia

MAROS, FAJAR — Pabrik air minum alkali HPlus kini hadir di Kabupaten Maros, Senin, 16 Oktober 2023.

Peresmian pabrik milik PT Anugrah Bersama Perkasa ini dihadiri langsung oleh Bupati Maros, HAS Chaidir Syam dan mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, beserta unsur forkopimda dan pejabat lainnya.

Grand Launching ini ditandai dengan pemgguntingan pita yang dilakukan langsung Bupati Maros, AS Chaidir Syam bersama Owner PT Anugrah Bersama Perkasa, Darmin Andi Aco beserta pejabat lainnya.Usai pengguntingan pita, mereka pun diajak melihat langsung ke dalam pabrik produksi dan pengemasan air minum alkali HPlus ini.

Namun sebelum masuk, mereka terlabih dahulu harus steril dan menggunakan APD yang telah disiapkan oleh pihak perusahaan.Setelah itu dilanjutkan melihat langsung sumber air alkali yang berada di belakang pabrik.Bupati Maros, AS Chaidir Syam AS Chaidir Syam mengapresiasi kehadiran pabrik air minum alkali HPlus di Maros ini.

“Ini bukan hanya pertama di Maros tapi air alkali dengan PH9 merupakan PH tertinggi di Kawasan Indonesia Timur,” katanya.Dia pun mengaku sangat senang dengan kehadiran PT Anugrah Bersama Perkasa ini.”Kita sudah lihat bagaimana khasiat dan manfaat bagi kesehatan melalui pengalaman masyarakat yang sudah mencoba,”akunya.

Tadi kita juga sudah melihat langsung kondisi pabrik yang begitu steril dan menggunakan peralatan canggih, sambungnya.” Yang utama juga karena pekerjanya dari Kabupaten Maros,”katanya.

Mantan Ketua DPRD Maros ini juga mengatakan pihaknya akan menjajaki kerjasama dengan PT Anugrah Bersama Perkasa melalui Perseroan Daerah (Perseroda) PT Bumi Maros Sejahtera.

News Feed