English English Indonesian Indonesian
oleh

Terbesar di Indonesia Timur, Pabrik Air Minun Alkali HPlus Hadir di Maros

“Yang sudah konsumsi banyak dari berbagai kalangan. Ada yang gunakan untuk terapi hingga konsumsi harian. Ada juga yang awalnya coba-coba setelah dia konsumsi rutin, dia rasakan betul manfaatnya dan kini aktif minum alkali dari HPlus,” kata dia.

Permintaan HPlus diakui Sumirlan sangat tinggi. Bahkan permintaan pasar itu, membuat pihak manajemen HPlus harus melakukan produksi massal di pabrik yang terletak di Maros. “Kita lihat mulai tumbuh kesadaran akan pentingnya kesehatan. Dan HPlus hadir untuk menjawab itu. Efek jangka panjang dengan tubuh fit menjadi alasan HPlus banyak dimintai,” ucap dia

Terpisah Direktur Utama Perseroda PT Bumi Maros Sejahtera, Saharuddin Ridwan mengatakan jika sebelumnua pihaknya sudah menjajami kerjasama dengan owner PT Anugrah Bersama Perkasa.”Kita sudah menjajaki kerjasama dalam hal pemasaran produk air alkali ini, karena memang saat ini kami Perseroda sudah terdaftar di e-Catalog Kabupaten Maros. Sehingga salah satu pemasaran bisa melalaui e-Catalog,” katanya.

Selain itu pihaknya akan memasarkan di lokasi yang dikelola Perseroda seperri kantin Rumah Sakit.”Nanti akan kita pasarkan juga disitu. Bahkan kita akan promosikan ke daerah luar Maros. Tapi kita akan MoU dulu,” ungkapnya.Saat ini pihaknya akan melakukan sosialisasi terlebih dahulu.(rin)

News Feed