English English Indonesian Indonesian
oleh

Terbesar di Indonesia Timur, Pabrik Air Minun Alkali HPlus Hadir di Maros

“Insyaallah, kami kan punya Perseroda Maros. Nah kami akan melakukan MoU dengan PT Anugrah Bersama Perkasa untuk ikut memasarkan air minum alkali Hplus ini. Agar bagaiman kedepannya air minum alkali ini bisa dikonsumsi masyarakat, karena mungkin masih banyak yang belum mengetahui manfaatnya untuk kesehatan,”jelasnya.

Sementara itu Owner PT Anugrah Bersama Perkasa, Darmin Andi Aco menyikapi positif rencana kerjasama dengan Perseroda Maros itu.”Alhamdulillah karena tadi beliau (Bupati Maros,red)sudah menyaksikan langsung sistem pengolahan pabrik air alkali ini dan beliau sudah rasakan manfaatnya. Jadi kami sisa menunggu langkah selanjutnya kedepan,” ungkapnya.

Diakuinya kalau produk air Hplus dan Raumah Plus ini sudah merambah di semua daerah di Sulawesi Selatan.”Kita akan terus edukasi pelan-pelan supaya nasyarakat bisa memahami zat yang dikandung dengan pola hidup saat ini, sehingga mereka bisa lebih tahu manfaatnya bagi kesehatan,” katanyaDia pun menargetkan kalau produknya ini bisa merambah ke seluruh tanah air.Dia juga mengatakan kalau PT Anugrah Bersama Perkasa ini telah menyerap tenaga kerja kurang lebih 50 orang dari Anugerah Bersama Perkasa Grup.

“Jadi 80 persen adalah tenaga yang handal yang berasal dari putra daerah Maros. SDM di Maros saat ini mampu bersaing dengan SDM dari luar,” sebutnya.Ia juga berkomitmen untuk senantiasa selalu menjaga dan mengevaluasi keramahan lingkungan, serta menjauhkan dari pencemaran lingkungan.

Sebelumnya Direktur Pemasaran Hplus, H. Sumirlan mengatakan, permintaan air mineral Hplus terus alami peningkatan. Respons pasar yang bagus menjadi bukti Hplus telah menjadi saah satu produk yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Selain utuk terapi kesehatan, Hplus sangat disarankan untuk konsumsi harian. Sumirlan menerangkan bahwa dirinya mendapatkan banyak testimoni dari manfaat yang didapatkan dari konsumsi HPlus. 

News Feed