English English Indonesian Indonesian
oleh

IKA Unhas Sulsel – Laston Gelar Turnamen Badminton Akhir Tahun

FAJAR, MAKASSAR-Guna menumbuhkan semangat bulu tangkis di Sulsel, IKA Unhas Sulsel dan PB Laston Makassar akan menghelat Turnamen Badminton Akhir Tahun di Makassar, pada 29-31 Desember 2023.

Adapun peserta turnamen ini sebanyak 32 tim yang diharapkan dari PP IKA Unhas, IKA Unhas Wilayah Sulsel, Daerah dan fakultas. Pertandingan menggunakan sistem gugur. Adapun batas usia minimal 45 tahun.

Ketua Lembaga Khusus (Lemsus) Pengembangan Jaringan dan Korporasi IKA Unhas Wilayah Sulsel, M Lottong Makkaraka, ST., MM mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kerjasama dengan PB Laston untuk bersama mengembangkan cabang olahraga bulu tangkis sekaligus menjalin silaturahmi warga IKA Unhas.

“Kami berharap kegiatan ini makin mempererat silaturahmi sesama alumni dan menumbuhkan semangat berolahraga khususnya cabor bulu tangkis, ” ungkap alumni Fakultas Teknik Jurusan Arsitektur ini.

Lottong menandatangani perjanjian kesepakatan IKA Unhas Wilayah Sulsel dan Ketua Persatuan Bulutangkis Laston Drs Abd Rahman Rajab, M.Si di Kopizone, Sabtu 7 Oktober.

Ketua PB Laston Abd Rahman Rajab mengapresiasi kerjasama tersebut. “IKA Unhas Wilayah Sulsel ini lebih luas cakupannya dan kami berharap dukungan kerjasamanya untuk mendukung pengembangan dan pembinaan olahraga bulu tangkis di Sulsel,” ucap Rajab, yang juga alumni Fisip Unhas ini.

Kesepakatan kerjasama tersebut mencakup kegiatan pelaksanaan kejuaraan, pembinaan maupun diskusi guna pengembangan olahraga bulu tangkis di Sulsel.

Penandatanganan disaksikan anggota Lemsus IKA Unhas Wilayah Sulsel Sahman AT dan Makhfud Sappe, serta pihak Laston, M Ridwan dan Fatahullah. (*/)

News Feed