English English Indonesian Indonesian
oleh

Deng Ical Maju Caleg DPR RI, Dokter Koboi Jadi Ketua Tim Pemenangannya

FAJAR, MAKASSAR – Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Sulsel 1, Syamsu Rizal MI memperkenalkan Wachyudi Muchsin sebagai Ketua Tim Pemenangannya untuk wilayah Makassar dihadapan relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Kamis (5/10/2023) malam.

Ditunjuknya Dokter Koboi julukan Wachyudi Muchsin, kata Syamsu Rizal karena sudah dikenal aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan, sosial, dan kesehatan di tengah-tengah masyarakat.

Dokter Koboi juga tidak asing di dunia politik pasalnya pernah aktif di beberapa partai politik hingga caleg DPRD Makassar yang dekat dengan masyarakat melalui program pemeriksaan gratisnya.

“Saya perkenalkan ini Dokter Koboi, Ketua Tim Makassar. Beliau akan banyak membantu termasuk program kesehatan gratis. Jadi untuk kampanyenya sifatnya soft, dengan berbagai kegiatan-kegiatan lainnya seperti lomba sambil pengobatan gratis,” ungkap Deng Ical dihadapan relawan saat silaturahmi di Posko Induk Indonesia Timur AMIN di Jl Meranti Makassar.

Deng Ical dan Dokter Koboi banyak bekerja sama dalam tugas kemanusiaan karena sama-sama di PMI Makassar. Dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan inilah akan terus dilanjutkan dengan konteks berbeda dengan hadir di setiap kelurahan di seluruh Makassar.

Sementara Dokter Koboi menyampaikan siap berjuang demi membantu bersama menyambut kemenangan Deng Ical di dapil Sulsel 1 meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar. Karena ia yakin sosok mantan Wakil Wali Kota Makassar ini bertanggungjawab, mumpuni, dalam mengemban amanah.

News Feed