English English Indonesian Indonesian
oleh

Amure Target Raih 3.000 Suara di Parepare

FAJAR, PAREPARE – Wakil Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Andi Muawiyah Ramli terus menggalang kekuatan untuk duduk di Senayan pada Pileg 2024 mendatang.

Terakhir, pria yang akrab disapa Puang Amure itu melakukan kampanye di Soreang yang disambut ratusan warga Soreang pada Jumat 12 Januari kemarin

Salah satu pendiri PKB itu meraih suara sebanyak 34.471 pada Pileg 2019 lalu. Amure ingin kembali mengulang kemenangannya di Pileg 2024 mendatang.

Tak main-main, Amure terjun langsung ke daerah-daerah untuk safari politik dengan menyampaikan gagasannya kepada masyarakat.

Amure memiliki misi untuk terus mendorong pendidikan masyarakat di Dapil Sulsel II. Hal tersebut untuk kemajuan pendidikan di Sulsel. Ia ingin melanjutkan perjuangannya untuk melakukan pengawalan terhadap beasiswa yang diberikan masyarakat agar tidak putus sekolah.

“Kebutuhan pendidikan di sini masih sangat tinggi.

Amure menargetkan 3.000 suara di Kota Parepare. Sebelumnya, Ia berhasil meraih 1.609 suara di Kota Parepare. “Kalau saya disini dapat 3.000 suara ke atas, itu artinya saya sukses melakukan pendidikan dan sosialisasi yang baik,” bebernya.

Ketua DPD PKB Parepare Andi Muhammad Fudail  mengajak warga untuk memenangkan Amure di Kota Parepare. Ia ingin jumlah perolehan suaranya di Parepare juga menjadi suara Amure.

“Bapak Andi Muawiyah ini bukan hanya Anggota DPR RI, tapi salah satu pendiri Partai PKB dan satu-satunya dari luar Pulau Jawa,” ucapnya.(ams)

News Feed