English English Indonesian Indonesian
oleh

700 Bikers Maxi Semarakkan Maxi Day di Makassar

“Mengingat tipe Maxi ini memang memiliki komunitas biker terbesar untuk saat ini,” ujarnya.

Maxi Day kali ini dihadirkan dengan berbagai rangkaian kegiatan yang akan menghadirkan keseruan dan mempererat silaturahmi bagi seluruh peserta.

“Kita siapkan agenda outbond, jetski, Maxi Talent, dan Maxi Fun Modif, semua perlombaan tersebut kita sediakan hadiah berupa suvenir dan uang tunai bagi pemenang,” tuturnya.

Kamudian pada kegiatan tersebut ada beberapa program Sales dan After Sales juga turut disediakan oleh PT SJAM bagi para peserta yang hadir di lokasi acara Maxi Yamaha Day.

“Jadi di lokasi itu kita juga hadirkan promo service dan sales, kalau untuk service kita siapkan pit untuk check unit untuk semua peserta, dan untuk diskon sparepart mencapai 15 persen dan free pemasangan,” ujarnya.

Komunitas Sambut Hangat Maxi Day di Makassar

Sambutan antusiasme terhadap penyelenggaraan Maxi Yamaha Day di Makassar pun banyak diungkapkan oleh para konsumen Maxi Yamaha. Terutama mereka yang tergabung ke dalam komunitas. Seperti yang diungkapkan oleh Harpendi salah satu Member GoMax (Gowa Max) yang turut berpartisipasi dalam kegiatan Maxi Day 2023 di Pantai Akkarena.

“Saya sangat antusias sekali mengikuti kegiatan Maxi Yamaha Day yang mengusung konsep Ride and Camp ini. Dan kami sangat menikmati semua rangkaian acaranya,” ujarnya.

Ambi sapaan karib Andi Hertasning mengatakan, momen camping bersama dengan berbagai hiburan dan games yang dihadirkan sangat tepat untuk membangun ikatan kekeluargaan yang selama ini memang dijunjung tinggi oleh sesama komunitas.

News Feed