English English Indonesian Indonesian
oleh

700 Bikers Maxi Semarakkan Maxi Day di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Mengusung konsep Ride and Camp, Maxi Yamaha Day 2023 resmi diselenggarakan di Makassar. Sebanyak 700 bikers Maxi dari berbagai wilayah di Sulselbar turut memeriahkan kegiatan tersebut yang dipusatkan di Pantai Akkarena, selama 9-10 September 2023.

Setelah sukses berjalan selama enam tahun sejak 2017, kegiatan Maxi Yamaha Day kembali digelar tahun ini. Berlangsung selama periode Juli sampai dengan Oktober 2023, aktivitas tersebut diselenggarakan untuk menyatukan para biker Maxi Yamaha dari berbagai model.

Mengusung kembali konsep Ride and Camp yang kali ini di dukung oleh Adventure Partner, yaitu Eiger Indonesia, para pengguna skutik XMAX, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi yang ada di berbagai daerah di Indonesia tidak hanya dikumpulkan untuk berbagi hobi dalam menikmati aktivitas berkendara bersama motor. Namun, juga turut diajak merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sembari menikmati berbagai hiburan dan aktivitas menarik yang disuguhkan.

General Manager Marketing PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM), Frengky J Tunandar menuturkan, pihaknya sebagai main dealer resmi Yamaha area Sulselbar juga turut melaksanakan kegiatan Maxi Day tersebut. Dan hal tersebut disambut antusias oleh para baikers Maxi di wilayah Sulselbar.

“Untuk pelaksanaan Maxi Day 2023 di Makassar kali ini diikuti oleh 700 bikers Maxi yang berasal dari  Bikers dan Komunitas Maxi di seluruh area di Sulselbar,” ucapnya, Sabtu, 9 September 2023.

Ia menambahkan, kegiatan Maxi Day ini sebagai ajang silaturahmi dan tetap bisa merangkul semua komunitas bikers di area masing-masing.

News Feed