English English Indonesian Indonesian
oleh

Lakalantas di Jalan Boulevard, Dua Korban Tewas di Lokasi

FAJAR, MAKASSAR-Sebuah mobil minibus ringsek dan rusak parah usai menabrak pohon saat melintas dengan kecepatan tinggi di Jl Boulevard, Makassar. Dua orang pengendara di dalamnya tewas di tempat.

Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi pada Rabu, 6 September, sekitar pukul 04.00 Wita. Polisi yang mendapatkan informasi pun langsung menuju ke TKP dan mengevakuasi kedua korban.

Proses evakuasi jasad korban berlangsung dramatis lantaran tubuhnya terjepit rangka kendaraan yang rusak parah akibat benturan keras.

Belakangan diketahui identitas kedua korban masing-masing yaitu penumpang atas nama Triolha Nur Cahyani (23) dan sopir Nasruddin (23).

“Korbannya meninggal di lokasi. Petugas sempat mengevakuasi namun dua korban di dalam mobil ditemukan sudah tidak bernyawa,” ujar Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Dr Amin Toha, ditemui di kantornya, Rabu, 6 September.

Lebih lanjut dia, pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan tunggal yang terjadi. Termasuk mendalami apakah kedua korban dalam pengaruh minum keras atau tidak.

“Kalau itu pengaruh minuman keras, nanti hasil medis yang bisa jelaskan. Sejauh ini kita masih lakukan penyelidikan,” tandasnya.

Sementara itu, dari keterangan warga yang berada di lokasi, usai menabrak pohon mobil sempat terpental bahkan berulang kali terguling di tengah jalan. Seorang penumpang perempuan ikut terlempar dan langsung meninggal. Sementara sopirnya terjepit badan kendaraan.

Warga pun menduga sang sopir dalam pengaruh minuman keras sehingga begitu berani mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi. “Pokoknya balap-balap itu mobil, mungkin pengaruh minuman keras sampai berani balap-balap,” kata Yuli, salah seorang warga di lokasi kejadian. (maj/*)

News Feed