English English Indonesian Indonesian
oleh

Berburu Burger di D’thael, Produksi Internal demi Jaga Kualitas Penyajian

FAJAR, MAKASSAR-D’thael Burger, usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan III BTN Antara D1/5, telah membuka pintunya untuk menyajikan pengalaman kuliner yang istimewa. Komitmen dengan menyediakan burger homemade berkualitas tinggi, mereka telah memperoleh reputasi sebagai destinasi favorit bagi para pencinta burger.

Salah satu ciri khas dari D’thael Burger adalah produksi internal mereka, yang mencakup pembuatan roti dan isian burger. Ini memastikan bahwa setiap hidangan yang disajikan dijamin segar dan higienis.

Owner D’thael Burger, Nur Prajatma menjelaskan, semangat mereka adalah untuk mendetailkan semua proses produksi, mulai dari pembuatan roti menggunakan bahan-bahan premium hingga pengolahan patty dari daging sapi dan daging ayam segar. Semua proses ini terbatas setiap hari untuk menjaga kesegaran, kebersihan, dan kesehatan produk mereka.

Selain menawarkan burger berkualitas tinggi, D’thael Burger juga memiliki promo menarik. Dalam periode tanggal 1 hingga 10 September 2023, mereka mengadakan promo “Beli 2 Gratis 1” yang tentu akan menggugah selera para pelanggan setia dan penggemar burger.

Dalam upaya menciptakan suasana yang ramah dan nyaman bagi pelanggan, D’thael Burger berusaha membangun komunitas kuliner yang menghargai cita rasa dan kreativitas.

Owner lainnya, Surianti, dari D’Yellow menyatakan, mereka ingin memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa dengan menu burger berkualitas dan rasa yang lezat. Para pecinta burger juga memiliki opsi untuk memesan hampers burger dari D’thael Burger sebagai hadiah ulang tahun, wisuda, atau momen istimewa lainnya. Pemesanan dapat dilakukan melalui berbagai saluran aplikasi GrabFood, dan GoFood. Selain itu, para burger lovers juga dapat menikmati hidangan mereka langsung di outlet D’thael Burger dengan mudah, cukup mencari di Google Maps dengan kata kunci “D’thael Burger”.

Harga di D’thael Burger sangat terjangkau dimulai dari Rp13.000 untuk burger mini hingga Rp170.000 untuk hampers burger. Dengan berbagai pilihan dan kualitas terjamin, D’thael Burger menjadikan pengalaman makan burger menjadi lebih istimewa.

Bagi yang ingin mengikuti perkembangan mereka, Anda dapat mengunjungi media sosial mereka di Instagram (@dthael.burger), Facebook (d’thael burger), dan TikTok (@dthael.burger). Dengan komitmen terhadap kualitas, kesegaran, dan pengalaman pelanggan yang istimewa, D’thael Burger terus menjelma menjadi salah satu destinasi kuliner yang paling dicari oleh pencinta burger. (*/)

News Feed