English English Indonesian Indonesian
oleh

Rayakan Keragaman Kuliner Nusantara, Ini Program Hotel Aryaduta

MAKASSAR, FAJAR — Hotel Aryaduta Group memperkenalkan makan khas Sulsel. Itu disajikan di seluruh lokasi Hotel Aryaduta di Indonesia.

Program ini untuk merayakan kekayaan rasa dalam kuliner Indonesia. Makanan lokal di perkenalkan pada kampanye promosi Sap7a Rasa (Sapta rasa) atau tujuh rasa yang berlangsung dari Mei hingga Agustus 2023.

Ada tujuh rasa yang dihidangkan dari setiap daerah, yaitu asin, manis, asam, pedas, pahit, lemak, dan umami. Selain menawarkan hidangan spesial, Aryaduta Hotels juga mengadakan berbagai kegiatan terkait masak-memasak yang diperuntukan bagi seluruh tamu.

Group Director of Marketing and Communications Aryaduta Hotel Group Arthur Situmeang, mengatakan pihaknya juga melakukan program kolaborasi untuk mendukung usaha kecil dan menengah lokal setempat. Program ini bertujuan memberikan bantuan dan dukungan kepada UMKM.

“Puncak dari acara ini sebenarnya untuk memperingati Hari Kuliner Dunia atau International Culinary Day pada 27 Juli 2023. Aryaduta ingin memperkenalkan kuliner nusantara,” katanya.

General Manager Aryaduta Makassar Erwin Arsyad sangat bangga memperkenalkan kuliner Indonesia. Termasuk makanan asal Sulsel yang unik dan otentik. Aryaduta Makassar menghadirkan menu seafood sebagai menu makanan andalan, yaitu ikan bakar kakap saus parape.

“Agar menjadi spesial, ikan bakar ini kami sajikan dengan bumbu khas Makassar yaitu sambal parape,” katanya.

Sedangkan untuk minuman, Aryaduta Makassar memperkenalkan Sara’ba. Menu spesial ini akan menjadi menu signature sepanjang Mei hingga Juli 2023. Juga akan disajikan pada buffe empat etnis pada hari International Culinary Day pada Juli mendatang.

News Feed