English English Indonesian Indonesian
oleh

Pembayaran Pakai GoPay Favorit di Festival Kuliner

FAJAR, MAKASSAR – Festival kuliner menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu masyarakat, utamanya bagi pencinta kuliner.

Setelah sebelumnya sukses mendukung kegiatan Pasar Ramadan Mulo, Gojek kembali memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pencinta kuliner Makassar. Sebut saja event Makassar Culinary Night 2022 yang digelar di Benteng Rotterdam sejak Sabtu-Minggu, 21- 22 Mei.

Head of Regional Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur, Guntur Arbiansyah mengatakan mengungkapkan GoPay saat ini tidak terbatas pada urusan transportasi dan pesan antar makanan yang ada di dalam aplikasi Gojek saja.

GoPay terus mendorong masyarakat untuk tetap bertransaksi secara aman tanpa kontak langsung. 
“Meski saat ini sudah mulai ada pelonggaran dalam menggunakan masker di ruang terbuka, kami berupaya untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung di Makassar Culinary Night,” ucapnya.

Regional Manager Corporate Affairs Gojek East Indonesia, Kurniawan Iskandar Dinata mengatakan saat ini setiap event kuliner, pengunjung dapat memanfaatkan QRIS pakai GoPay. “Mereka membayar semua kebutuhanlebih hemat saat mencari makanan favorit tanpa perlu mengeluarkan uang tunai,” ucapnya.

Kata Wawan sapaannya, sebagai ekosistem karya anak bangsa yang berpihak pada UMKM lokal, lewat #BangkitBersama Gojekmenghadirkan berbagai inisiatif untuk membantu UMKM beradaptasi dan tumbuh di tengah pandemi.

“Ini mendorong daya beli konsumen pada produk lokal, hingga membantu mitra driver tetap produktif, sehat, dan aman,” ucapnya.

News Feed