English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini Tujuan Yamaha Ajak Media Touring Gunakan Xmax

FAJAR, MAKASSAR — Sukses diperkenalkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 pada awal November 2022, PT Suracojaya Abadi Motor (PT SJAM) kini mengajak para awak media merasakan sensasi berkendara menggunakan XMAX Connected yang merupakan generasi teranyar dari skutik tertinggi di keluarga Maxi Yamaha itu.

Diketahi produk andalan Yamaha tersebut sejak diluncurkan banyak mendapatkan respons yang positif dari para pencinta skutik premium di Tanah Air.

Area Marketing PT Suracojaya Abdi Motor (PT SJAM), Muh Roem Syahrir menuturkan, selain menjadi rangkaian kegiatan Maxi Day touring ini juga sebagai ajang untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat khusus awak media merasakan sensasi berkendara menggunakan Yamaha Xmax.

“Jadi kita memberikan kesempatan untuk bagaimana teman-teman media merasakan experience menggunakan Yamaha Xmax di perjalanan jauh atau touring,” kata, Jumat, 25 Agustus 2023.

Hal tersebut dilakukan agar seluruh informasi yang didapat selama ini tentang performa dan keunggulan dari produk tersebut bisa dibuktikan secara langsung dengan mencobanya.

“Jadi kita memang maui ini teman-teman media tidak hanya mendengarkan informasi tentang motor Xmax itu. Tetapi mereka bisa membuktikannya secara langsung dengan memakainya, sehingga apa yang ditulis benar-benar sesuai yang dirasakan,” terangnya.

“Berbekal dari pengalaman langsung itulah nantinya mereka (rekan media) bercerita kepada yang lainnya tentang performa dari Yamaha Xmax, dan itu pasti valid,” tandas Roem. (sae)

News Feed