English English Indonesian Indonesian
oleh

Kader Milenial Golkar Hijrah ke PPP Makassar

Ketua Komisi A DPRD Makassar itu juga mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur akhir-akhir ini, PPP banyak kehadiran orang baru dari partai lain.
“Ini keberhasilan ketua DPW (Fauzan), karena semangat beliau untuk bekerja membesarkan partai,” sebut Anggota DPRD Makassar ini.

Menanggapi itu, Sekretaris Golkar Makassar, Abd Wahab Tahir mengatakan mempersilakan. Golkar kata dia, tidak pernah menghalangi kadernya yang ingin pindah.

Bahkan, ia mengatakan bersyukur karena itu akan mengurangi beban partai. “Alhamdulillah makin berkurang beban kami karena kami banyak anak-anak milenial di Partai Golkar yang siap jiwa dan raga mengabdi untuk membesarkan partai,” tegasnya.

Sesuai perintah Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi, kepada pengurus kata dia, untuk selalu memberikan ruang kepada generasi muda untuk berkarya di partai, khususnya generasi muda yang memiliki dedikasi dan integritas yang besar.

“Yang mau dan  berintegritas dan memiliki dedikasi mari bergabung untuk  berkarya kepada rakyat. Kami memiliki banyak kader muda yang inyaallah memiliki integritas dan berdedikasi dan tidak lebay,” ucapnya. (mum)

News Feed