English English Indonesian Indonesian
oleh

Amunisi PPP Makassar Bertambah di Dapil 3

MAKASSAR, FAJAR — Kekuatan komposisi Calon Legislatif Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar kian kuat dengan bergabungnya Ketua Apindo Sulawesi Selatan, Suhardi yang memperkuat Dapil 3 Makassar.

Penyematan jaket hijau, warna kebesaran PPP serta berlambang Ka’bah di bagian dada menjadi titik awal bergabungnya Suhardi.

Adalah Sekretaris DPC PPP Makassar Rachmat Taqwa yang memakaikan secara langsung jaket kebesaran PPP di Four Point Hotel Makassar, Senin, 16 Oktober, malam.

RTQ, sapaan karib Rachmat menyebut Suhardi akan bertarung memperebutkan kursi DPRD Makassar melalui Dapil 3 Kota Makassar meliputi Kecamatan Biringkanaya-Tamalanrea.

Tak tanggung-tanggung, dengan bergabungnya Suhardi yang berprofesi sebagai pengusaha, RTQ mengincar tiga kursi di Dapil tersebut.”Kami menargetkan 3 kursi di Dapil 3 kota Makassar,” singkat RTQ kepada wartawan.

Sebelumnya, eks Kader Partai Golkar Melani Mustari bergabung di Partai berlambang Ka’bah tersebut.Menatap Pemilu 2024, PPP seolah ingin menepis anggapan partai yang didominasi kalangan generasi tua. Partai yang dipimpin Mardiono ini justru memberikan wadah yang sangat besar bagi pemuda untuk menunjukkan eksistensinya.

RTQ menilai, Partai pemilik lima kursi di DPRD Makassar itu menjadi magnet tersendiri bagi politisi muda di Sulsel. Khususnya di Kota Makassar.”Alhamdulillah, ini akan menjadi tambahan kekuatan bagi PPP Makassar” jelas RTQ.

Apalagi, kata Ketua Komisi A DPRD Makassar itu PPP Makassar memasang target besar pada Pileg 2024 nanti. PPP ingin merebut kursi ketua DPRD Makassar yang saat ini dipegang oleh NasDem.”Insya Allah, Pileg 2024 kami bisa bicara banyak. Target kita kursi pimpinan,” tukasnya.

News Feed