English English Indonesian Indonesian
oleh

Resmi Dipasarkan di Kota Makassar, Ini Keunggulan Wuling Alvez

Berpindah pada fitur lainnya, pengguna akan merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan fitur hiburan yang terdapat pada SUV Wuling ini. Dalam rangka menunjang pengalaman berkendara yang modern dan percaya diri, ragam
teknologi inovasi pintar berupa Wuling Indonesian Command dan Wuling Remote Control App tersedia untuk mengakomodasi kebutuhan berkendara penggunanya.

Fitur keselamatan yang mumpuni pun turut tersedia pada Wuling Alvez. Teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) tersemat sehingga pengemudi dan penumpang dapat berkendara dengan aman.

Sisi keselamatan Alvez semakin ditunjang dengan fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan kedamaian selama dalam perjalanan.

Wuling turut menyediakan ragam penawaran khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km.

Para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian Alvez berhak mendapatkan voucher belanja sebesar Rp2.000.000. Tidak hanya itu, Wuling turut mengadakan ‘Almaz Trade-In Program’ yang ditujukan bagi pemilik seri Almaz yang ingin tukar tambah unitnya menjadi Almaz Hybrid. Untuk menikmati program ini, konsumen hanya perlu melampirkan STNK Almaz.

Tentunya, syarat dan ketentuan berlaku untuk promo ini. Selain itu, Wuling juga menampilkan lini produk lainnya dalam pameran ini meliputi New Cortez, Almaz Hybrid, dan Air ev.

Kemudian, bagi pengunjung yang melakukan pembelian di pameran ini berhak mengikuti lucky dip. Tidak ketinggalan unit test drive Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid disediakan bagi konsumen yang ingin mencoba berkendara dengan produk Wuling. (ams)

News Feed