English English Indonesian Indonesian
oleh

Sambut Ramadan, Ini Promo Menarik Kalla Automotive

FAJAR, MAKASSAR – Kalla Automotive memberikan berbagai promo menyambut Ramadan. Seperti Kalla Kars, menawarkan hadiah langsung, diskon, dan voucer belanja.

Semua keuntungan tersebut dihadirkan menjelang Ramadan 1444 H dalam program Kejutan Berlipat (Ketupat) Ramadan dari Benelli. Pelanggan dapat menikmati berbagai benefitnya selama Maret 2023. Penawaran ini pun berlaku untuk line up andalan dari Benelli-Keeway, seperti Panarea, Patagonian Eagle, Shiny 150 dan SCR 250V.

“Kali ini kami memberikan beragam benefit sekaligus yang tentunya sangat menguntungkan pelanggan untuk membawa pulang Benelli di bulan Ramadan,” ungkap Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars Fery Irawan (16/03/2023).

Fery menambahkan, benefit-benefit tersebut dipastikan bakal membuat pelanggan lebih hemat hingga jutaan rupiah saat membeli Benelli. Pelanggan pun dapat menikmati program diskon hingga Rp4 juta pada unit-unit tertentu.

Program lainnya, layanan aftersales benelli-keeway yang memberikan kesempatan kepada pelanggan yang melakukan servis pada Maret berkesempatan mendapatkan hadiah Motobi 152 yang diundi akhir tahun.

“Di Kalla Kars, pelanggan juga dapat memilih varian motor custom. Jenis yang paling difavoritkan ialah bobber,” tambahnya.

Kemudian, tak ingin kalah, Kalla Toyota memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin membeli mobil baru. Berbagai promo menarik ditawarkan Toyota khususnya pada Public Display Lebaran Super Sale yang digelar di Atrium Mal Ratu Indah Rabu hingga Minggu, 15-19 Maret 2023 mendatang.

News Feed