English English Indonesian Indonesian
oleh

Astra Dukung Pendidikan Berkualitas

Memasuki hari selanjutnya dengan membawa semangat berbagi dan pembelajaran, Astra akan mengadakan webinar bertajuk InnovNation Webinar bertema “Muda Merdeka, Merdeka Belajar” yang dipandu oleh Maman Sulaeman, Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards 2021 Kategori Khusus Pejuang Tanpa Pamrih di Masa Pandemi Covid-19. Kemudian dilanjutkan dengan tema “Pendidikan Tanggung Jawab Kita” yang dipandu oleh Najelaa Shihab, Founder of Semua Murid Semua Guru.

Selama 65 tahun berkarya, Astra telah membina lebih dari 21.000 sekolah, di antaranya merupakan 3.320 SMK, penyerahan 276.000 paket beasiswa, dan membina 985 unit PAUD hingga akhir tahun 2021.

Rangkaian HUT ini akan terus berlangsung dari bulan Mei hingga November 2022. Itu dengan mengusung tema hari besar dan nuansa khas wilayah-wilayah nusantara.

Astra juga mengajak seluruh Insan Astra bersama-sama dengan masyarakat untuk semangat bergerak dan tumbuh bersama mencapai cita-cita sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals Indonesia. (*/ham)

News Feed