English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Usung Konsep Green Energy di Jakarta Marketing Week 2022

MAKASSAR, FAJAR-Menyambut era transisi endemik baru dan usia ke-70 tahun pada Oktober nanti, KALLA mendukung Jakarta Marketing Week dengan berpartisipasi dalam menghadirkan Kalla Inti Karsa, Kalla Transport & Logistics dan Kalla Beton dalam pameran yang digelar di Atrium Kota Kasablanka Mall sejak 18 hingga 22 Mei 2022.

Konsep Booth yang dihadirkan mengangkat konsep Green Energy sebagai komitmen KALLA terhadap pelestarian lingkungan dan energy terbarukan sesuai dengan komitmen KALLA dalam pemenuhan Net Zero Emission pada tahun 2060 dan keberlangsungan hidup.

Komitmen tersebut telah, direalisasikan dengan membangun Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) di berbagai lokasi di Indonesia. Salah satunya PLTA Poso di Sulawesi Tengah dan PLTA Malea di Sulawesi Selatan yang telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 25 Februari 2022 lalu serta kehadiran NIPAH PARK sebagai kawasan komersil hijau pertama di Indonesia Timur.

Beberapa aktivitas yang tersedia juga turut meramaikan kehadiran sub business unit KALLA dalam Jakarta Marketing Week 2022, di antaranya berupa games seperti lucky wheels dan beberapa games yang memanfaatkan filter sosial media. Selain itu juga ada virtual visiting Nipah dan berbagai tampilan video promosi dari bisnis Kalla Inti Karsa, Kalla Transport & Logistics, sertaKallaBeton.

Kalla Transport & Logistics menawarkan berbagai produk dan jasanya antara lain rental kendaraan berbagai unit sesuai kebutuhan dan jasa logistic antara lain Shipment, Car Carrier, Towing, Cold Box, Dry Box, Warehouse dan Yard. Produk dan LayananKalla Transport & Logistics sendiritersebar di Sulawesi, Maluku, Papua (Sulampua), Jakarta, Kalimantan dan Surabaya.

News Feed