English English Indonesian Indonesian
oleh

Astra Dukung Pendidikan Berkualitas

JAKARTA, FAJAR-Astra hadirkan kembali perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65. Itu masih bagian dari rangkaian HUT Astra pada bulan Februari.

Astra secara virtual memberikan tayangan inspiratif yang mengangkat momentum Hari Pendidikan Nasional dengan nuansa Jawa. Perayaan virtual yang diselenggarakan, Rabu, 18 Mei dihadiri oleh Direktur Astra Johannes Loman, dan Insan Astra dari seluruh Indonesia.

Webinar terkait pendidikan dan inovasi, serta kontribusi sosial berkelanjutan yang mendukung pendidikan berkualitas di Indonesia.

“Hal ini diharapkan dapat mewujudkan tujuan pendidikan berkelanjutan dalam SDGs, yakni menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata,” ungkap Direktur Astra Johannes Loman pada sambutannya.

Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama menjadi tajuk dalam perayaan HUT ke-65 Astra. Pesan tersebut merupakan sebuah ajakan kepada seluruh Insan Astra beserta masyarakat luas yang tersebar di seluruh pelosok negeri untuk berbagi semangat positif dan optimisme, bergerak dan tumbuh bersama menuju masa depan yang lebih baik.

Adapun rangkaian HUT ke-65 Astra pada bulan ini turut menghadirkan berbagai tayangan inspiratif yang terdiri dari Sustainability Webinar, InnovNation Webinar, Astra Career Meet Up, Virtual Exhibition, Kreasi Nusantara Wilayah Jawa, sampai Awarding Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2021 yang dapat diakses melalui platform digital 65tahunastra.jagat.live hingga 20 Mei.

Sustainability Webinar membahas terkait dunia vokasi yang bertema Vocational: Strengthen The Present, Re-Imagine The Future. Diisi oleh pembicara yang piawai di bidangnya, yaitu Koordinator Kemitraan dan Pemasaran, Direktorat Kemitraan dan Penyelarasan DUDI, Ditjen Pendidikan Vokasi, Kemendikbudristek Republik Indonesia Agus Susilohadi, Direktur Politeknik Astra Tony Harley Silalahi, Lulusan SMK sukses Marissa Anita, dan Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards tahun 2019 Bidang Pendidikan Ai Nurhidayat.

News Feed