English English Indonesian Indonesian
oleh

Member JKOC Explore Destinasi Wisata dan Nonton Bareng MotoGP di Sirkuit Mandalika

Para member JKOC juga sangat terkesan dengan julukan Lombok sebagai “Pulau Seribu Masjid”. Memang begitu banyak masjid yang mereka temui di sana dan posisinya saling berdekatan. Oleh karena itu, JKOC juga sangat menikmati wisata religi di pulau ini.

Ketua Panitia JKOC On Tour Mandalika-Bali-Bromo, Teddy mengungkapkan, momen yang tak kalah membahagiakan ialah saat peserta menyaksikan aksi kawanan lumba-lumba yang mereka temui selama perjalanan via laut. Selanjutnya, JKOC akan meng-explore destnasi yang ada di Bali selama tiga hari.

“Kami sangat merasa nyaman selama di Lombok dengan destinasi dan fasilitas-fasilitas yang sangat mendukung untuk berwisata. Selain nonton bareng MotoGP dan berwisata, JKOC juga banyak melakukan aktivitas lain, seperti menggelar gowes bersama. Cerita bahwa di sana sangat crwoded, ternyata tidak juga. Semuanya teratur secara tertib dan rapi,” ungkapnya.

Sementara itu, Chief Operation Officer (COO), Fery Irawan mengatakan, touring JKOC ke Mandalika-Bali-Bromo berjalan dengan lancar. Kondisi unit dicek secara berkala oleh technical support dari Kalla Kars.

“Kami berharap, touring ini dapat berlangsung dengan lancar hingga selesai. Kalaupun terjadi kendala pada mobil member JKOC, kami yakin tim mekanik dapat segera menyelesaikannya dengan baik,” tuturnya. (rls/ram)

News Feed