English English Indonesian Indonesian
oleh

Pilpres 2024, Kesatuan Pemuda Indonesia Deklarasi Cak Imin-AAS

Secara garis besar buku tersebut memberikan pemahaman bahwa kekuasaan dan kewenangan harus digunakan untuk mengambil kebijakan dan langkah-langkah konkret untuk mensejahterkan Rakyat.

Bukan hanya itu, Andi Amran Sulaiman (AAS) merupakan sosok yang tepat untuk menjadi Wakil Presiden mendampingi Gus Muhaimin. ASS pernah menjabat sebagai Menteri Pertanian pada periode Pemerintahan Jokowi – JK. Pada tahun 2007 AAS menerima penghargaan Satyalancana Pembangunan dibidang wirausaha Pertanian. Saat ini Alumni Doktor Pertanian Universitas Hasanuddin ini melakukan banyak kegiatan kemanusiaan melalui Yayasan AAS Foundation.

KPI juga yakin Muhaimin Iskandar yang juga Kader Nahdlatul Ulama dan Andi Amran Sulaiman adalah sosok yang tepat untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024.

Deklarasi Capres- Cawapres 2024, Abdul Muhaimin Iskandar – Andi Amran Sulaiman dihadiri oleh Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Dr. H. Jazilul Fawaid, SQ, MA., Fauzi Andi Wawo, Azhar Arsyad beserta seluruh elemen pemuda dan masyarakat di Kota Makassar. (mum)

News Feed