English English Indonesian Indonesian
oleh

Manchester City Juara Liga Inggris 6 Kali dalam 7 Musim, Guardiola Isyaratkan Segera Pergi

FAJAR, MANCHESTER—Manchester City melanjutkan dominasinya di Premier League. Menyusul kemenangan 3-1 atas West Ham United di pekan ke-38, mereka berhasil mempertahankan gelar.

Ini adalah gelar Liga Inggris keempat mereka secara beruntun dan yang keenam dalam tujuh musim terakhir. Itu menunjukkan mereka nyaris tanpa pesaing berarti.

Pasca memastikan gelar, Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengirimkan pesan mengejutkan sekaligus mengkhawatirkan bagi penggemar mereka.

Kontrak Guardiola saat ini berlaku hingga akhir musim depan dan ada saran bahwa manajer tersebut akan meninggalkan klub.

“Kenyataannya adalah saya lebih dekat untuk pergi daripada bertahan. Ini delapan tahun, akan menjadi sembilan,” kata Guardiola kepada Sky Sports.

Meski begitu, ia menegaskan bahwa harapannya masih bisa bertahan. Tapi Pep mengatakan keputusan akan bergantung pada pembicaraan dengan klub dan kondisi skuat.

“Saat ini perasaan saya adalah saya ingin bertahan musim depan. Kami berbicara dengan klub, kami punya waktu untuk berbicara musim depan karena saya harus melihat para pemain juga, (untuk melihat) apakah mereka mengikuti saya, mereka mengikuti kami, untuk itu. banyak alasan. Saya akan bertahan dan selama musim ini kami akan berbicara ketika tenang,” tegasnya. (amr)

News Feed