English English Indonesian Indonesian
oleh

Pesona Alam Sejahtera Open House, Tawarkan Potongan Free PPN 50 Persen

SUNGGUMINASA, FAJAR — Pasca Lebaran, Perumahan Pesona Alam Sejahtera kembali melakukan open house di Jl Mustafa Daeng Bunga, Romang Polong, Gowa, Sabtu, 27 April 2024.

Kali ini ada penawaran menarik hingga Desember 2024. Perumahan milik IMB Property ini masih memberlakukan potongan PPN sampai dengan 50 persen.

Potongan ini berlaku untuk unit siap huni yakni tipe 40. Tidak hanya itu, ada subsidi kredit pemilikan rumah sampai Rp15 juta.

Head of Marketing Saudagar Properti, Astati Anudiah mengatakan, potongan PPN 50 persen berlaku bagi konsumen yang melakukan pelunasan sampai Desember 2024 ini.

“Hanya berlaku untuk tipe 40 saja. Potongan PPN berlaku sampai Desember karena serah terima unit juga pada Desember,” ucapnya.

Kata Ais, sapannya, Ini juga sesuai aturan pemerintah yang memberlakukan potongan PPN sampai Desember, dan hanya untuk rumah ready stok.

Ia juga menjelaskan, Pesona Alam Sejahtera menawarkan subsidi KPR. Untuk tipe 40 ada subsidi KPR Rp10 juta dan cashback sampai RP4 juta. Lalu untuk tipe 55, Pesona Alam Sejahtera memberikan subsidi KPR sampai Rp15 juta serta cashback Rp9 juta.

Sementara tipe 50 Pesona Alam Sejahtera juga menyiapkan subsidi KPR sebesar Rp15 juta dengan cashback sampai dengan Rp9 juta.

“Promo ini disiapkan untuk unit yang siap huni. Tipe 40 masih tersisa 13 unit, tipe 55 ada tiga unit, dan tipe 50 yang merupakan tipe varian masih ada dua unit,” kata Ais.

Humas IMB Group, Andi Achmad Aqsal memaparkan, selain keuntungan itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis dua unit AC.

News Feed