English English Indonesian Indonesian
oleh

Lebih Cepat, Investasi Lewat BRImo Mudahkan Pelaku Usaha


FAJAR, GOWA- Investasi dalam bentuk deposito lewat layanan perbankan digital, yaitu super app BRImo dipilih pelaku usaha di Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa untuk memudahkan dalam berinvestasi.

Owner One Cell, Muh Ikhwan mengatakan bahwa, usaha yang dijalani itu sudah berjalan sejak Mei 2022, untuk investasi keuntungan hasil usahanya ia memilih lewat BRImo dikarenakan aksesnya lebih mudah dan celat daripada harus ke bank.

“Apalagi banyak pelanggan juga yang membayar lewat transfer. Memang kita belum ada pembayaran QRIS tetapi mereka lewat transfer,” paparnya, Senin (29/4/2024).

Lanjut disampaikan bahwa, keuntungan finansial yang diperoleh dengan pembayaran transfer yang dilakukan oleh pelanggannya dapat langsung saving hasil jualannya tanpa harus ke bank.

Apalagi, selain menjual produk telekomunikasi, ia juga menjalankan usaha sebagai mitra dari distributor produk jasa salah satu penyedia layanan telekomunikasi.

“Jadi lebih mudah saya investasi hasil keuntungan jualan pulsa saya ini karena langsung masuk dan saya bisa pergunakan juga karena aksesnya pakai BRImo,” ujarnya.(fit)

News Feed