English English Indonesian Indonesian
oleh

Darmawansyah Muin Ambil Formulir Bakal Calon Bupati di Partai Demokrat Gowa, Ini Komitmennya Jika Terpilih

FAJAR, GOWA – Bakal Calon Bupati Gowa, Darmawansyah Muin (DM) bersilaturahmi ke Kantor DPC Demokrat Gowa sekaligus mengambil formulir bakal calon bupati di Partai Demokrat, di Jalan Tamarunang Sungguminasa, Senin, (29/4/2024).

DM tiba di Kantor Demokrat pukul 10.00 Wita diantar putranya Muh Farid Rayendra yang terpilih sebagai anggota DPRD Makassar pada Pileg 2024 lalu.

Kemudian hadir Ketua Tim Gowa Berua yang juga Ketua Tim Koalisi, Rahmansyah bersama sejumlah pengurus Gerindra Gowa, anggota legislatif (aleg) DPRD Gowa, dan aleg terpilih Gerindra di Pileg 2024.

Rombongan diterima langsung Ketua DPC Demokrat Gowa, Rismawati Kadir Nyampa bersama pengurus dan Tim 5 Desk Pilkada Gowa Demokrat.

Dalam sambutannya, Rismawati Kadir Nyampa mengucapkan selamat datang kepada Darmawansyah Muin sebagai salah satu bakal calon bupati Gowa yang akan bertarung di Pilkada 2024.

“Tentu kami mengapresiasi dan menyambut baik atas kedatangan bapak dan ibu sekalian di Kantor DPC Demokrat Gowa. Tentu ini untuk menyambut pesta demokrasi yang insyallah sebentar lagi dihadapi secara bersama-sama,” ucapnya.

Anggota DPRD Sulsel itu menekankan,
secara mekanisme kepartaian DPC Demokrat Gowa tentu mengikuti mekanisme yang menjadi keputusan dari Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang telah dilakukan oleh DPD Partai Demokrat Sulsel.

Di dalam Rakorda, telah diputuskan berbagai macam hal-hal teknis dalam rangka melakukan penjaringan dan pendaftaran bakal calon bupati yang akan maju dalam kontestasi Pilkada Gowa yang akan datang.

News Feed