English English Indonesian Indonesian
oleh

Golkar Parepare Rapatkan Barisan, Kaharuddin Kadir Siap Menangkan Erna Rasyid Taufan

FAJAR, PAREPARE – Golkar Parepare terus merapatkan barisannya menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Parepare.

Selain itu, dukungan Ketua Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan (ERAT) terus mengalir. Seperti, Ketua Harian Partai Golkar Parepare Kaharuddin Kadir yang siap memenangkan di Pilkada mendatang.

Kaharuddin menyampaikan hal tersebut saat silaturrahim bersama tim kerabat dan keluarga Ir Kaharuddin Kadir di Gedung Serbaguna Aisyiyah, Senin 8 April 2024.

Silaturahim tim kerabat dan keluarga Kaharuddin itu juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe dan Ketua Partai Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan.

Kaharuddin mengatakan sengaja menghadirkan Ketua DPD II di silaturahim tim kerabatnya. Dirinya ingin ERAT menyampaikan keinginannya maju sebagai calon wali kota di depan tim Kaharuddin Kadir.

“Saya sebenarnya sudah sampaikan kepada tim. Jauh lebih elok ibu ketua menyampaikan keinginannya. Tadi disambut antusias dengan tim kami,” katanya.

Kaharuddin menganggap bahwa untuk memenangkan pilkada struktur Partai Golkar harus disokong dengan tim pemenangan caleg.

Kaharuddin sendiri, akan memperlebar timnya untuk memenangkan Erna sebagai Wali Kota Parepare.

“Insyaallah tim ini kami akan pertahankan, bahkan kami akan memperlebar lagi dalam menyokong struktur partai Golkar untuk memenangkan pilkada 27 November mendatang,” tegas Ketua DPRD Parepare itu.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe menegaskan Erna Rasyid Taufan hampir pasti diusung sebagai calon wali kota dari partai berlambang beringin itu.

News Feed