English English Indonesian Indonesian
oleh

Golkar Parepare Rapatkan Barisan, Kaharuddin Kadir Siap Menangkan Erna Rasyid Taufan

TP menyebut Erna tepat menjadi pemimpin di Parepare yang berjuluk Kota santri dan ulama.

“Ibu Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini bisa dikatakan hampir pasti menjadi calon wali kota kita di Parepare. Kota apa itu? Kota ulama dan Kota cinta sejati Habibi dan Ainun. Kota ulamanya nanti insyaallah terimplementasi karena latar belakangnya sebagai sosok Hafizah Quran,” katanya.

Taufan meminta para kader dan loyalis Partai Golkar untuk selalu kompak dan solid menuju Pilkada mendatang.

“Mari kita perkokoh kekompakan. Kita solid, jangan kita tidak solid. Perasaan buang dulu. Jangan ada bawa perasaan, jangan cepat tersinggung. Sudah bukan masanya,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan bangga karena diundang bertatap muka dengan tim kerabat Kaharuddin Kadir. Dia menepis persaingannya dengan Kaharuddin Kadir di Pilkada Parepare.

“Saya merasa bangga pak Ketua mengundang saya. Harusnya kalau dia mau bersaing, dia tidak undang saya malam ini,” kata dia.

Erna mengatakan Kaharuddin Kadir tidak berniat untuk bersaing dengan dirinya. Ia mengajak tim kerabat Kaharuddin Kadir tidak terpengaruh dengan isu-isu yang tidak jelas.

“Berarti sejak kemarin saya sudah berpendapat beliau tidak seperti itu. Tolong hati-hati semua, tim kerabat pak Kahar, kalau ada didengar di luar, kita lihat saja jangan berkomentar dulu,” kata dia. (ams)

News Feed