English English Indonesian Indonesian
oleh

Pangdam XIV/Hsn Membuka Bazar TNI di Seluruh Satkowil Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin

FAJAR, MAKASSAR-Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, mengikuti video conference (vicon) bersama Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, dalam rangka pembukaan bazar TNI menyambut Idulfitri 1445 H/2024 M. Kegiatan digelar di Lapangan Voli Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Selasa, (2/04/2024).

Bazar TNI ini digelar di seluruh wilayah tanah air, diselenggarakan terpusat di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, diikuti seluruh jajaran TNI AD, AL dan AU serta Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI, serta masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang lebaran, dimana kegiatan bazar ini senantiasa mendapatkan respon positif dari masyarakat sekitar yang nampak ramai mengunjungi sejumlah stand di lokasi acara.

Dalam bazar TNI yang digelar di Kota Makassar hari ini, terdapat 24 stand bazar dari jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, Lantamal VI/Makassar, Koopsud II, Bulog Cab Makassar, Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan 4 stand dari UMKM yang menjual berbagai jenis sembako hingga busana muslim.

Tak hanya diadakan di Kota Makassar, bazar murah ini digelar tersebar di seluruh Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) jajaran Kodam XIV/Hasanuddin (Sulsel, Sulbar dan Sultra), terdiri dari 3 Korem dan 31 Kodim, dengan jumlah stand bazar sebanyak 103 stand dan UMKM sebanyak 207 stand. (edo)

News Feed