English English Indonesian Indonesian
oleh

Santuni Anak Yatim, Pelindo Berbagi Ramadan 2024

Ia menambahkan, bahwa kemajuan perusahaan yang secara berkelanjutan harus diikuti dengan peningkatan taraf hidup masyarakat yang ada di sekitarnya. Melalui program Pelindo Berbagi Ramadan ini diharapkan dapat menjadi perpanjangan tangan perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kesempatan kita untuk bersilaturahmi dan semangat berbagi pada warga masyarakat yang berada di sekitar pelabuhan yang dikelola oleh SPMT Group, khususnya di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” tutur Ary.

Selain memupuk rasa kebersamaan dengan masyarakat sekitar di bulan suci Ramadan 1445 H/2024 ini, Ary juga berharap santunan dan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi yang menerima.

Sekretaris Perusahaan PT Pelindo Multi Terminal, Fiona Sari Utami menerangkan, program Pelindo Berbagi Ramadan ini merupakan program rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Pelindo Group dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 1445H/2024.

“Program Pelindo Berbagi Ramadhan Tahun 2024 ini menjadi momen bagi kita semua untuk mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat. Program Pelindo Berbagi yang dilaksanakan di SPMT Group akan disalurkan di seluruh branch yang dikelolanya dan melalui tiga anak perusahaannya. Yaitu PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP), PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk, dan PT Terminal Curah Utama. Program ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan manfaat lebih baik bagi masyarakat, khususnya di wilayah kerja perusahaan,” terangnya.

Ditambahkan Fiona, SPMT terus berkomitmen untuk melaksanakan program-program TJSL yang mendorong pembangunan berkelanjutan mengacu pada Sustainable Development Goals (SDGs). (ams)

News Feed