English English Indonesian Indonesian
oleh

Sebagai Wujud Kepedulian, Apersi Sulsel Bagikan Rumah hingga Sembako

FAJAR, MAKASSAR — Bulan Ramadan menjadi waktu yang tepat untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Hal tersebut turut dilakukan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Apersi Sulsel lewat gelaran kegiatan yang bertajuk “Apersi Ramadan Berbagi” Tahun 1445 H/2024 Masehi.

Ketua Panitia Pelaksanaan, H Makmur menuturkan, bahwa kegiatan Apersi Ramadan Berbagi tahun ini akan menyerahkan beberapa bantuan.

“Jadi bantuan yang akan diserahkan berupa lima unit rumah, satu unit masjid, satu unit musala, 11 Paket Umrah, dan 10.000 paket sembako,” ujarnya.

Ia memaparkan, kegiatan penyerahan bantuan ini akan diselenggarakan secara bertahap di empat lokasi.
“Pertama,
di Hotel Claro oleh Apersi dan PT Raihan Cipta Pratama yang berlangsung hari ini. Kedua, di Hotel Four Points oleh Apersi dan PT Hidayat Anugrah Pratama. Lalu ketiga di Parangbanoa oleh Apersi dan PT Basrah Surya Pratama. Keempat di Parepare oleh Apersi dan PT Cahaya Ilahi Barokah,” bebernya.

Makmur menjelaskan, bahwa untuk kegiatan pada hari ini meliputi berbagai rangkaian acara.

“Rangkaian acaranya yaitu penyerahan satu unit rumah dari PT Tiga Putri Sejahtera Bapak H Abd Hamid Dg La’lang, penyerahan satu Paket Umrah dari PT Mega Riski Pratama Bapak Sulkifli Ishak Djarre. Ada juga penyerahan secara simbolis Paket Ramadan, pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Bahagia Makassar, dan tausyiah rohani,” bebernya.

Menurutnya, kegiatan Apersi Ramadan Berbagi ini diselenggarakan berkat dukungan dari berbagai pihak.

News Feed