English English Indonesian Indonesian
oleh

REI Sulsel Eratkan Silaturahmi Dengan Seluruh Pihak Melalui Halalbihalal

FAJAR, MAKASSAR — Eratkan silaturahmi dengan dengan sesama pengurus, senior, dan mitra stakeholder. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulsel gelar halalbihalal dan silaturahmi Keluarga Besar DPD REI Sulsel bersama Stakeholder di Hotel Swiss-belinn Panakukkang Makassar, Rabu, 8 Mei 2024.

Ketua REI Sulsel, Mahmud Lambang menuturkan, bahwa pihaknya senantiasa berupaya silaturahmi dengan berbagai pihak. Agar segala urusan bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Jadi kita memang selalu berupaya untuk menjaga terus silaturahmi dengan pengurus, senior, dan seluruh stakeholder,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kegiatan ini dihadiri kurang lebih sekitar 300 orang undangan yang berasal dari berbagai pihak. Dan ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh pihaknya.

“Yang hadir itu stakeholder perbankan, forkopimda, agen properti, stakeholder material, stakeholder asosiasi lain, senior REI, dan para pengurus,” tuturnya.

Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Pemprov Sulsel, Muhammad Ichsan Mustari mengapresiasi kegiatan ini. Sebab kegiatan ini merupakan hal yang positif untuk menjaga silaturahmi.

“Halalbihalal ini merupakan agenda positif yang harus terus diselenggarakan setiap saat,” ucapnya.

Ia mengatakan, REI memiliki banyak mengambil peran penting dalam mendongkrak perekonomian Sulsel sehingga memang perlu terus menjalin kerja sama dengan siapapun.

“Terima kasih REI untuk kontribusi dalam memenuhi dan menyediakan kebutuhan rumah bagi masyarakat Sulsel,” tuturnya. (sae)

News Feed