English English Indonesian Indonesian
oleh

Corolla Retro Makassar Berbagi dengan Anak Panti

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai momentum berbagi atas sesama, Corolla Retro Makassar (CRM) menggelar buka puasa bersama Anak Panti Asuhan Hikmah Makassar, berbagi takjil.

Kegiatan diselenggarakan di depan Sekretariat, Senin, 25 Maret 2024. Selain itu, mereka turut mendengarkan tausiyah Ramadan dari Ustaz Muhammad Hamka dan dilanjutkan salat magrib berjamaah di Sekretariat CRM.

Ketua Umum Corolla Retro Makassar, Febri mengatakan, bahwa Ramadan tahun ini pihaknya disibukkan dengan perbaikan iman dan takwa untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Maka dari itu kami mengadakan buka puasa bersama anak yatim serta menyantuni anak yatim dari Panti Asuhan Hikmah Kakatua 2 Makassar, berbagi takjil di Jl Opu Daeng Risadju,” ujarnya.

“Kegiatan Ramadan tiap tahun kami adakan. Cuma tahun ini ada sedikit perbedaan, kalau biasa kita cuma bagi takjil ke pengguna jalan, tahun ini kami ada plusnya. Yakni menyantuni dan mengajak berbuka puasa bersama serta mengundang ustaz untuk membawakan tausiyah Ramadan dan melaksanakan salat magrib berjamaah adalah hal baru kami lakukan tahun ini,” sambungnya.

Kata dia, ada 20 anak yang yang diundang ke Sekretariat, termasuk dengan pengurus pantinya. Sedangkan takjil yang dibagikan sebanyak 500 paket untuk pengguna jalan disekitaran Sekretariat CRM.

“Kami akan berkegiatan setelah Ramadan nanti mengadakan rapat kerja untuk periode baru ini dan melaksanakan halalbihalal,” tuturnya. (sae)

News Feed