English English Indonesian Indonesian
oleh

Nasdem Tantang Petahana di Sidrap, Sahar-Dollah Mando Bisa Berhadapan

Ketua DPC Nasdem Sidrap, Samsumarlin menyebutkan, pihaknya sebagai pemenang Pileg 2024 Sidrap dengan raihan 12 kursi dapat mengusung kader sendiri. “Mengenai siapa yang diusung nanti, tinggal menunggu rekomendasi dari pusat siapa yang disodorkan oleh pusat dan kami siap amankan,” katanya. Kata dia, instruksi dari RMS saat ini dengan melakukan pendekatan masyarakat. Kemudian, mengenai siapa yang diusung masih menunggu rekomendasi dari pusat.

Di kubu petahana Partai Gerindra pun sudah siap menyambut kontestasi Pilkada Sidrap 2024. “Insyaallah kami tetap mengusung Ketua DPC Gerindra yang juga petahana Ir H Dollah Mando untuk maju pada kontestasi Pilkada yang akan datang,” kata Ketua Bappilu DPC Gerindra Sidrap, Syamsul Bahri.

Bahkan, pihaknya saat ini sementara melakukan penjajakan dan penjaringan calon pendamping sebagai calon wakil bupati. “Sudah ada empat nama yang menjadi pertimbangan kami yaitu ada figur dari politisi, pengusaha, birokrat, dan akademisi,” paparnya.

DPD Golkar Sidrap juga sudah mencuat nama Zulkifli Zain. Namun, Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap ini menjadi caleg terpilih pada Pileg 2024 DPRD Sulsel. Tetapi, soal Pilkada dia belum mau berkomentar. “Iye fokus dulu ibadah dan persiapan umrah,” ucapnya. (ams/ham)

News Feed