English English Indonesian Indonesian
oleh

Masjid Kubah 99 Asmaul Husnah Siapkan 500 Paket Buka Puasa Setiap Hari

FAJAR, MAKASSAR-Masjid Kubah 99 Asmaul Husnah Makassar menyiapkan sebanyak 500 paket buka puasa setiap hari di bulan suci Ramadan.

Paket tersebut dibagikan kepada seluruh jemaah masjid yang ingin berbuka puas di masjid yang menjadi salah satu ikonik di Provinsi Sulawesi Selatan tersebut.

Sekretaris Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Kubah 99 Asmaul Husnah Provinsi Sulawesi Selatan, Usman Sofian mengatakan paket buka puasa itu berupa takji, air minum hingga makanan.

“Masjid Kubah 99 Asmaul Husnah menyiapkan skitar 500 paket buka setiap hari kepada masyarakat yang datang berbuka puasa di sini,” ujarnya kepada FAJAR, Kamis, 21 Maret.

Ia menjelaskan, antusias masyarakat yang berbuka puasa di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar tersebut sangat luar biasa. Rata-rata adalah warga yang datang menikmati sore hari di sekitar Pantai Losari.

“Jemaah yang berbuka di sini adalah mereka yang biasanya menghabiskan waktunya untuk menikmati suasana sore kawasan wisata CPI, bahkan ada jamaah dari luar Makassar,” ucap Sekertaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Makassar ini.(maj)

News Feed