English English Indonesian Indonesian
oleh

Tawarkan Pemandangan Indah Danau, Pengunjung Antusias Buka Puasa di Hotel Unhas

MAKASSAR, FAJAR — Antusiasme pengunjung berbuka puasa di Hotel Universitas Hasanuddin (Unhas), cukup besar.

Ini dibuktikan dengan peningkatan yang terjadi setiap harinya. Traffic pengunjung yang melakukan reservasi, selalu meningkat.

General Manager Hotel Unhas Convention Makassar, Suro Budi Arto, mengungkapkan dibanding tahun lalu, tahun ini terlihat dari jumlah reservasi yang terus meningkat setiap harinya.

Menurutnya hal ini menunjukkan minat yang besar dari masyarakat untuk menikmati pengalaman berbuka puasa di Hotel Unhas.

“Selama lima hari puasa ini, setiap hari jumlah kunjungan terus bertambah. Ini karena Hotel Unhas turut memberikan pengalaman yang lebih istimewa, dengan konsep berbuka puasa di Hotel Unhas dikemas secara outdoor,” tuturnya, Minggu, 17 Maret 2024.

Kata Budi, untuk di halaman depan hotel dengan kapasitas 400-600 pax, maupun di Voil Lagon View yang pemandangannya langsung menghadap Danau Unhas dengan kapasitas 100-120 pax.

“Tentu, membuat pengalaman berbuka puasa dengan pemandangan alam yang asri tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu.
Dengan banderol harga Rp75.000 per orang,” tambahnya.

Para tamu dapat menikmati puluhan menu masakan Nusantara yang lezat dan beragam. Menu-menu tersebut, dirancang khusus oleh koki-koki andal Hotel Unhas Convention Makassar yang memanjakan lidah para tamu.

“Menu yang kami siapkan ada sekitar 150-an.
Tidak hanya itu, untuk tamu yang menginap di hotel, tersedia juga promo harga kamar yang sudah termasuk paket sahur dan iftar,” ucapnya.(wis)

News Feed