English English Indonesian Indonesian
oleh

Rebut Kursi Ketiga, PAN Gowa Kembali Dudukkan Anggota DPRD Di Dapil 7 Pallangga-Barombong

FAJAR, GOWA-Partai Amanat Nasional (PAN) patut bahagia, pasalnya pada pemilu tahun ini banyak merebut kursi DPRD di kabupaten Gowa. Salah satunya diduduki oleh Aris Muflih,S.Sos (ARS), pendatang baru yang memenangkan kursi DPRD Gowa di Dapil 7 Pallangga. Dapil tersebut disebut-sebut sebagai dapil neraka, sebab ada banyak saingan.

Dapil 7 Gowa Pallangga-Barombong sudah dikenal dari dulu sebagai “dapil neraka”, sebab perebutan kursi legislatif yang sangat ketat.

Bahkan penuh dengan intrik dan bahkan tidak jarang terjadi gesekan-gesekan antar tim maupun pendukung
calon.

Pemenang Kursi DPRD Gowa di Dapil 7 Pallangga, Aris Muflih,S.Sos (ARS) mengakui bahwa dirinya sempat tidak diperhitungkan bahkan dipandang sebelah mata. Sebab merupakan pendatang baru. Bahkan kata dia, ada yang menyebut dirinya tidak mempunyai latar belakang politik dan bukan tokoh yang punya nama. Apalagi bertarung di dapil 7, dianggap mustahil menang. “Namun remehan tersebut kemudian disemangati oleh Ketua DPD PAN Gowa, Hj.Husniah Talenrang sebagai reinkarnasinya,” ucapnya.

Ia berterima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk seluruh keluarga, tim pemenangan, relawan, dan sahabat yang telah
membersamai dan mendoakan perjuangannya sampai pada titik akhir. Lalu terkhusus kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa di wilayah Kecamatan Pallangga-Barombong yang telah menitipkan amanah suaranya.

“Insyaallah kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga amanah tersebut dengan menjadi pejuang aspirasi masyarakat dan tentunya selalu berusaha Hadir Untuk HaraPANta’,” ucapnya.

News Feed