English English Indonesian Indonesian
oleh

Rebut Kursi Ketiga, PAN Gowa Kembali Dudukkan Anggota DPRD Di Dapil 7 Pallangga-Barombong

ARS juga mengatakan Terima kasih yang sebesar-besarnya dan tentunya ucapan selamat ia sampaikan kepada Ketua DPD PAN Gowa Hj.Husniah Talenrang yang telah menghadirkan kompetisi pileg yang sportif dan fair di internal PAN.

“Melalui tangan dingin beliau sehingga perolehan kursi PAN Gowa di Pileg 2024 ini meningkat 100 persen dari 3 kursi menjadi 6 kursi,” ucapnya.

Momen ini pula ia menyatakan siap tarung bersama tim TemannaARS untuk membersamai Ibu Ketua kami di pilkada Gowa yang akan datang. Hal ini kata dia, yang membuat ARS yang semakin membulatkan tekad untuk bertarung full dengan membentuk tim-tim militan.

“Timnya ini dengan latar belakang yang berbeda-beda yang tersebar di berbagai wilayah di Pallangga-Barombong,” ucapnya saat acara syukuran buka puasa nazar bersama tim pemenangan dan simpatisan di Kompleks BTN Aura, Pallangga. Kamis,07 Maret.

Mereka menyebutnya “Temanna ARS”, tim besar yang sangat solid yang terdiri atas beberapa tim-tim relawan. Terbentuk di BTN Aura Community, Srikandi Taeng dan Taborong Community. Lalu ada di Mangalli’ta ARS, Srikandi Dirga Gowa, Kanjilona ARS, 7ujunna Moncobalang dan Jenetallasa dan Lebah Hitam Garassi serta beberapa tim relawan lainnya.

“Kami sangat bersyukur dan beruntung memiliki tim yang sangat solid, militan dan tidak kenal lelah untuk berjuang memenangkan ARS,” ucap Husnia.

Sebab di Dapil 7 ini memang wilayah pertarungan yang sulit bahkan keras. Tapi kami berhasil meramu pergerakan dengan baik, rapi dan masif untuk mencari peluang memenangkan pertarungan tentunya dengan strategi-strategi ciamik dan cara-cara yang elegan yang tentunya berbasis pada data,” tuturnya.

News Feed