English English Indonesian Indonesian
oleh

Tunjukkan Keseriusan Maju Pilgub, PanglimaTa Ambil Formulir Cagub di PKB Sulsel

FAJAR, MAKASSAR – Mayjend TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki
atau PanglimaTa menunjukkan keseriusan bertarung di pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel 2024.

PanglimaTa telah mengambil formulir Bacagub di DPW PKB Sulsel melalui timnya di Kantor DPW PKB Sulsel, Kamis (2/5/2024).

Salah satu Tim PanglimaTa, A Suaib mengatakan PKB menjadi partai pertama yang ditempati mendaftar. “Ini atas perintah beliau (PanglimaTa) agar mendaftarnya di mulai dari PKB,” kata Suaib kepada FAJAR.

Akan tetapi, Suaib juga mengungkapkan bahwa PanglimaTa juga akan mendaftar di partai-partai lainnya yang membuka pendaftaran. “Ini bukti keseriusan beliau untuk maju,” ujarnya.

Sekretaris Desk Pilkada PKB Sulsel, Ismail mengatakan, kehadiran PanglimaTa ini merupakan pendaftar keempat. Sebelumnya sudah ada tiga yang juga sudah mengambil formulir, yaitu Annar Salahuddin Sampetoding, Moh Ramdhan Pomanto, dan Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Dia mengatakan bahwa PKB tentu sangat mengapresiasi atas kehadiran tim PanglimaTa ini untuk mengambil formulir. PKB kata dia memang terbuka kepada siapa pun yang ingin mendaftar.

“Karena pada akhirnya yang menentukan itu DPP PKB lewat Fit and propert test (uji kelayakan dan kepatutan),” jelasnya. (mum)

News Feed