English English Indonesian Indonesian
oleh

Arief Rosyid Beber Strategi Kemenangkan Prabowo-Gibran

FAJAR, MAKASSAR– Fanta Headquarters (Fanta HQ) mengklaim keunggulan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Itu tak lepas dari dukungan suara anak muda yang cukup tinggi. Sebanyak 15 persen anak muda dinilai memilih Prabowo-Gibran.

Komandan TKN Fanta, Muhammad Arief Rosyid Hasan mengaku, keunggulan Prabowo-Gibran hingga sekarang di 58 persen diluar prediksi. Awalnya memang telah diprediksi menang satu putaran, tetapi hanya diprediksi 51 sampai 54 persen. “Ternyata dua kali lipat dan mencapai 58 persen dalam real count terakhir ini,” cerita Arief Rosyid saat bertandang ke Redaksi Harian FAJAR, Jumat, 8 Maret.

Tokoh muda Sulsel ini mengungkapkan, kemenangan diraih atas strategi yang tepat. Selain itu, dukungan anak muda atau milenial yang sangat besar. Meskipun awalnya milenial ini juga diragukan, tetapi ternyata cukup besar ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) memilih Prabowo-Gibran. Sehingga, Fanta yang selama ini fokus menggaet pemilih muda itu dianggap berhasil.

Mantan Komisaris Independen BSI itu, menyebut dirinya mundur sebagai komisaris karena bergabung karena bergabung TKN Prabowo-Gibran. Dia fokus menyasar anak muda lewat Tim Fanta sebagai Komandan.

Hanya kurang lebih 3 bulan, Fanta disebut mampu melaksanakan 300 kali kegiatan. “Artinya kami itu dalam sehari bisa membuat tiga kali pertemuan,” ungkap alumnus jurusan Kedokteran Gigi Unhas itu.

Mantan Ketua Umum PB HMI itu juga menilai, kemenangan Prabowo-Gibran ini karena mendapat simpati yang besar dari masyarakat. Khususnya jelang pemungutan suara 14 Februari. Walaupun muncul Film “Dirty Vote”.

News Feed