English English Indonesian Indonesian
oleh

Arief Rosyid Beber Strategi Kemenangkan Prabowo-Gibran

Dia tak menampik bahwa ada ketakutan dengan film, tetapi faktanya justru masyarakat menjadi simpati kepada Prabowo-Gibran. “Jadi kemenangan ini selain karena strategi yang tepat kami bangun, juga pengaruh kegagalan strategi yang salah dari tim lain,” katanya.

Selain itu, program seperti makan siang gratis itu dianggap berhasil menarik pemilih. Sebab banyak yang senang dengan program itu. Arief Rosyid pun menegaskan, program makan siang sudah untuk anak sekolah ini akan dijalankan. Bahkan telah dilakukan uji coba dan mendapat respons yang sangat positif.

Di Sulsel, Fanta HQ juga berhasil membawa kemenangan untuk Prabowo-Gibran. Fanta berhasil menggaet pemilih milenial dengan program-program yang dilakukan.

Sebelumnya Ketua Fanta Sulsel, Akhmad Ikram mengatakan, Fanta hadir di Sulsel dengan konsen menyasar pemilih muda dengan masuk dan keluar lorong hingga pelosok desa. Dengan berbagai program. “Ada Fanta Sport, seperti turnamen bulu tangkis dan event lari. Kemudian ada fanta syariah dengan melakukan pembagian susu kurma gratis. Lalu ada fanta health (kesehatan) dengan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis ke masyarakat,” katanya.

Ada juga misalnya fanta robotika. “Ini juga merupakan program Prabowo-Gibran untuk pengembangan teknologi dan sains,” ujarnya. Selain itu, juga ada fanta peduli lingkungan. Di mana salah satu kegiatannya bekerja sama bank sampah di Rajawali. “Dan banyak kegiatan fanta lainnya,” terang Akhmad. (mum)

News Feed