English English Indonesian Indonesian
oleh

Pimpinan UMI Menang Lawan Pimpinan BSI di Eksebisi Bola Voli

FAJAR, MAKASSAR – Pemandangan berbeda tampak pada eksibisi bola voli rangkaian Milad Universitas Muslim Indonesia (UMI) ke-70 di lapangan voli UMI, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis 7 Maret 2024.Tampak, pimpinan UMI bertanding melawan pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) area Makassar.

Turut ikut bermain dari UMI Rektor Prof Sufirman Rahman, Ketua Pembina Yawasan Wakaf UMI Prof Mansyur Ramly, dan berbagai pimpinan UMI.

Kemudian dari BSI hadir, Area Manager BSI Makassar Ichsan Mahyudi, BM KC Makassar 2 Basri, dan berbagai pimpinan BSI area Makassar lainnya.

Pentandingan berlangsung seru, dan hingga akhir mencatatkan pemenang pimpinan UMI dengan skor 2:1 atas pimpinan BSI.

Rektor UMI Prof Sufirman Rahman mengatakan, kegiatan ini merupakan pertandingan persahabatan.Dirinya berharap, ke depan kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan dengan pimpinan BSI.

“Semoga ini bukan pertama dan terakhir. Mungkin bisa main bola, tennis meja, dan sebagainya,” kata Prof Sufirman.

Ketua Pembina Yawasan Wakaf UMI Prof Mansyur Ramly juga berharap kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan.“Ini pertandingan yang luar biasa. Semoga ini bisa berkelanjutan,” harapnya.

Area Manager BSI Makassar Ichsan Mahyudi menjelaskan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara pimpinan UMI dan BSI.

Ichsan menuturkan, hubungan UMI dengan BSI sudah terjalin sejak lama, dan diperkuat dengab hadirnya outlet BSI di Rumah Sakit Ibnu Sina. “Jadi ini merupakan bentuk sinergi antara UMI dan BSI. Alhamdulillah sudah ada kerja sama erat antara UMI dan BSI,”jelas Ichsan.(wis)

News Feed