English English Indonesian Indonesian
oleh

Yotta Buka Cabang Ke-51 di Gowa

SUNGGUMINASA, FAJAR — Kesuksesan Yotta sebagai minuman kekinian asal Makassar, kembali memperlihatkan eksistensinya.

Kali ini kembali menyasar pasar penjualan di Kabupaten Gowa dengan kembali membuka cabang ke-51 se-Indonesia. Kali ini lokasinya di Jl Sultan Hasanuddin, Pandang-Pandang Gowa.

Usaha minuman kekinian yang berdiri sejak 2015 ini bahkan tak sekedar menjual minuman, tetapi juga merekrut karyawan yang merupakan warga lokal.

General Manager Yotta Indonesia, Muh Iqbal mengatakan ini cabang ke-51, tahun 2024 rencana memang menargetkan membuka 17 outlet termasuk di Surabaya dan Kalimantan.

Ditanya alasan membuka cabang di Gowa, ebab melihat potensi atau respons warga Gowa dengan traffic pembelian terus bertambah setiap hari di outlet sebelumnya yang ada di Pallangga.

“Kami kan berkaca dari outlet sebelumnya. Nah itu sehari kunjungan atau penjualan traffick-nya bisa mencapai 400-500 orang,” ucapnya.

Kendati demikian, Iqbal mengatakan, mereka mau melihat potensi lagi. Kalau besar penjualannya maka outlet tersebut akan dibuka lantai dua.

“Ke depan kita juga mau kerja sama dengan brand lain untuk buat marchindise. Misalnya kita gandeng PSM,” ucapnya.

Manager Marketing Yotta Indonesia, Nurfadli Ramadhan mengatakan untuk pembukaan outlet ini ada promo beli 1 gratis 1, selama 7-9 Maret 2024.

“Ada juga tebus murah, beli satu produk, maka produk kedua hanya membayar Rp1000. Ini berlaku pada 10 Maret saja. Kemudian di Ramadan nanti, disiapkan Paket Beduk dengan harga terjangkau include minuman dan makanan,” ucapnya. (wis)

News Feed