English English Indonesian Indonesian
oleh

UT Ingin Gelar Orientasi Maba di Mapolda Sulsel

FAJAR, MAKASSAR- Universita Terbuka (UT) Makassar membangun sinergi dengan Polda Sulsel.
Salah satunya, mengajak Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi untuk menjadi narasumber di kegiatan penyambutan mahasiswa baru 2024.

Hal tersebut terungkap saat audiensi Direktur UT Makassar Prof Dr H. Abdul Rahman Rahim dengan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi di Ruang Tamu Pa’rimpungan Toana Bharadaksa Mapolda Sulsel, Senin, 4 Maret 2024.

Direktur Universitas UT Makassar, Prof Dr H. Abdul Rahman Rahim yang datang bersama rombongan berkeinginan menjajaki kerja sama dengan menjalin sinergitas yang baik antara UT Makassar dengan Polda Sulsel.

“Kami berharap mahasiswa baru dapat diberikan izin untuk melaksanakan ospek di Polda Sulsel dengan estimasi jumlah mahasiswa skitar 250 orang. Harapannya juga kapolda Sulsel dapat menjadi narasumber pada pembukaan orientasi kampus yang akan kami laksanakan,” ujar mantan rektor Unismuh Makassar ini.

Kapolda Sulsel, Andi Rian R Djajadi mengucapkan terima kasih atas permintaan dari UT Makassar. Ia juga mengakui kerja sama yang baik dengan berbagai kampus di Sulsel bisa mendatangkan banyak manfaat untuk situasi kamtibmas di Sulsel.

Menurut dia, terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif berkat kerja sama dengan kampus dapat dilihat pada momentum Pemilu 2024 kemarin. Semua berjalan lancar dan aman. (maj/lin)

News Feed