English English Indonesian Indonesian
oleh

Hino Gelar Bus Road Test Bersama Pengusaha Otobus Sulsel

FAJAR, MAKASSAR — PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dengan PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) selaku dealer resmi Hino untuk wilayah Sulsel menggelar handover ceremony kepada customer setia PO Bintang Zahira Trans.

Serah terima dua unit Hino Bus RM 280 ABS dilakukan oleh Santiko Wardoyo, COO Director HMSI kepada Rahmat, Director Operasional dan HRD PO Bintang Zahira, di salah satu kafe di Kopi HUB, Senin, 4 Maret 2024.

Armada terbaru dari PO Bintang Zahira ini akan melayani transportasi dari Makasar ke Malili, dengan kelas super executive. Terdapat sembilan kursi single dan 16 kursi double yang sangat nyaman karena sudah dilengkapi dengan legrest untuk kenyamanan selama perjalanan jauh.

Dua unit terbaru PO Bintang Zahir hadir dengan warna dasar biru dan unit lainya menggunakan warna dasar merah hati dengan keduanya turut disematkan grafis livery yang modern yang menambah daya tarik selama perjalanan.

Selain penyerahan unit bus yang sudah selesai pembuatan bodinya di Karoseri, turut digelar acara road test Hino Bus RM 280 ABS, milik PO Bintang Zahira yang menggunakan bodi Skylander R22 dari karoseri New Armada.

Acara roadtest ini di selenggarakan bagi pelanggan agar bisa merasakan secara langsung spesifikasi dan fitur baru pada bus Hino RM 280 ABS Euro4.

Event ini turut mengundang para Pengusaha Otobus (PO) di daerah Sulsel yang diikuti oleh 21 pengusaha otobus yang bergerak dibidang transportasi dan pariwisata.

Memulai titik keberangkatan dari Jl Perintis Kemerdekaan, Makasar, menuju Permata Resort Bili Bili, Kabupaten Gowa (PP). Bus ini melewati tol Tallo Timur hingga ujung selatan tol AP Pettarani, setelah itu menuju ke arah Permata Resort Bili-bili. Rute sejauh 43 km yang dipilih merupakan kombinasi jalan menajak, menurun, jalan lurus, dan tol untuk merasakan secara langsung keamanan, kenyamanan, dan keandalan bus Hino RM 280 ABS.

News Feed