English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalahkan Atalanta dan Unggul 12 Poin dari Juventus, Inter Milan Sudah Bisa Pesta Juara di April

FAJAR, MILAN—Inter Milan mengalahkan Atalanta dengan skor 4-0 di San Siro hari ini. Empat gol Inter dilesakkan Matteo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco dan Davide Frattesi .

Dengan kemenangan ini, Inter yang mengoleksi poin 69 kini sudah unggul 12 poin di atas tim peringkat kedua, Juventus.  Itu selisih yang sangat jauh dan dengan keunggulan head to head, Inter sudah bisa berpesta gelar paling lambat akhir April.

Jika Inter mampu konsiten, mereka bisa mengunci gelar pada 28 April saat menjamu Torino di kandang sendiripada giornata ke-33.

Tapi Pelatih Simone Inzaghi tampaknya tidak mau gegabah dan berpikir jalan ke podium sudah semakin mudah. Ia menegaskan apa pun bisa terjadi dan perubahan situasi bisa mengejutkan mereka dalam sebulan.

“Tidak dapat disangkal, tim bermain bagus dan telah melakukannya selama dua setengah tahun. Kami memenangkan lima trofi, bermain di Final Liga Champions dan memiliki keunggulan bagus di puncak klasemen, namun kami tahu bahwa pada bulan Januari kami berhadapan dengan Juventus. Kami membuka kesenjangan dalam sebulan dan kesenjangan itu bisa hilang lagi dalam jangka waktu yang sama,” tegas Simone Inzaghi kepada DAZN dikutip dari Football Italia. (amr)

News Feed