English English Indonesian Indonesian
oleh

Seribu Pemotor Honda Riuhkan Gowa-Makassar, Kampanyekan Safety Riding

Menurut Wanny, edukasi tersebut juga dapat memperkuat peran pengguna sepeda motor Honda dalam mewujudkan Generasi #Cari_Aman. Sebab, keterampilan pengguna sepeda motor Honda dalam berkendara semakin komprehensif.

“Pengguna sepeda motor Honda harus menjadi role model dalam safety riding. Artinya, mereka tidak boleh membahayakan pengguna lain saat berkendara. Kami juga ingin memberikan edukasi safety riding untuk menekan angka kecelakaan di jalanan,” tuturnya.

Wanny berharap masyarakat, khususnya pengguna sepeda motor Honda, yang sudah memiliki kemampuan safety riding yang baik dapat meneruskan ilmu dan keterampilan safety riding kepada masyarakat luas.

Hal senada dikatakan Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti. Menurutnya, Asmo Sulsel memiliki komitmen kuat untuk memberikan edukasi safety riding kepada semua elemen masyarakat.

“Mari terapkan safety riding dengan baik dan benar selama berkendara di jalan raya. Keselamatan dan kenyamanan adalah hal krusial yang wajib dipenuhi oleh semua pengendara,” ucap Kresna. (sae)

News Feed