English English Indonesian Indonesian
oleh

Catat Tanggalnya! 4-6 Maret, Launching All New Vario160 di TSM

MAKASSAR, FAJAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon segera meluncurkan All New Honda Vario 160. Skutik premium sporti berperforma tinggi tersebut akan resmi diperkenalkan melalui rangkain gelaran Launching pada 4 hingga 6 Maret 2022 di Atrium Trans Studio Mall Makassar.

Beragam kegiatan menarik akan memeriahkan launching All New Honda Vario 160 seperti Moblie Legend Competition, Dance Cover Competition, Photo Competition dan penampilan special dari musisi Rizcky De Keizer, serta Motherspray Band. Acara ini juga akan diwarnai dengan berbagai kuis interaktif dengan hadiah jutaan rupiah.

Tidak hanya itu, Asmo Sulsel juga hadirkan promo special berupa potongan tenor hingga 5 kali untuk pembelian All New Honda Vario160, Diskon 10% Honda Genuine Apparel (HGA), serta Promo Service atau Ganti SpareParts Cukup Bayar Rp. 5 ribu. Bro and Sist pengunjung gelaran launching juga dapat merasakan langsung sensasi menunggangi berkelas All New Honda Vario160 di area booth test ride.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Barat Gangga Nanda Adi, mengatakan, berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan menjadikan All New Honda Vario 160 sebagai motor impian bagi para pecinta skutik premium yang menginginkan sepeda motor berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar, canggih dan membanggakan. Berbagai keunggulan dari skutik All New Honda Vario akan kami padukan dengan beragam rangkaian kegiatan menarik yang akan memberikan hiburan spesial untuk pecinta sepeda motor Honda.

News Feed