English English Indonesian Indonesian
oleh

Usia 51 Tahun, Kebersamaan dan Kekeluargaan Makin Erat Bersama Bosowa Corporindo

MAKASSAR, FAJAR — Semarak perayaan HUT ke-51 Bosowa Corporindo kini telah sampai pada puncak. Ditandai dengan pelaksanaan agenda tudang sipulung tepat pada hari ulang tahun Bosowa Corporindo, yakni 22 Februari, di Balai Sidang 45 Kampus Unibos.

Dihadiri oleh Founder Bosowa, HM Aksa Mahmud, bersama pimpinan-pimpinan Bosowa yakni CEO Bosowa Corporindo Subhan Aksa, Komisaris Utama Bosowa Corporindo Erwin Aksa, Komisaris Bosowa Corporindo Sadikin Aksa dan Atira Aksa, serta CEO Bosowa Education Melinda Aksa.

Kali ini Bosowa Education diamanahkan sebagai tuan rumah pada perayaan HUT Ke 51 -Bosowa Corporindo tahun ini.

Terdapat berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada agenda Tudang Sipulung hari ini mulai dari pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Rampak Bedug, Pemutaran Video Ucapan Selamat HUT ke-51 Bosowa, Speech dari Founder dan pimpinan-pimpinan Bosowa Corporindo, Games, Pemotongan Tumpeng Kreatif, Tauziah Agama, Pemberian Doorprize, dan ditutup dengan makan siang bersama 1.000 lebih karyawan Bosowa yang hadir secara offline dan juga diikuti secara live, oleh karyawan di beberapa kota dari Makassar sampai Papua. Termasuk Jakarta, Bogor, dan Cilegon dimana di tiga kota ini, MC saling berinteraksi.

Dalam sambutannya, CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa, mengungkapkan, rasa syukur serta apresiasinya terhadap perayaan dan pelaksanaan HUT ke-51 Bosowa Corporindo.

“Terima kasih, hari ini kita sudah mencapai usia 51 tahun, dan saya yakin ini semua adalah hasil kerja keras kita bersama meneruskan apa yang telah dibangun oleh Pak Aksa,” ujarnya.

News Feed