English English Indonesian Indonesian
oleh

Usia 51 Tahun, Kebersamaan dan Kekeluargaan Makin Erat Bersama Bosowa Corporindo

Ia juga mengungkapkan harapannya untuk Bosowa Corporindo di usia ke-51 serta pencapaian-pencapaian yang telah diraih sebelumnya.

“Untuk prestasi-prestasi yang telah kita raih sebelumnya mulai dari pembukaan RS Primaya oleh Bosowa Property, berbagai penghargaan yang diraih oleh Bosowa Berlian, dan peraihan prestasi Universitas Bosowa telah menjadikan Bosowa lebih dikenal oleh masyarakat,” ujarnya.

“Mudah-mudahan seluruh elemen dari Bosowa kita tetap berjalan dengan profesional dan konsisten serta membawa berkah bagi masyarakat khususnya Indonesia bagian timur,” jelasnya.

Di sisi lain, Komisaris Utama Bosowa Corporindo, Erwin Aksa turut menuturkan pandangannya terhadap Bosowa dalam sambutan di HUT ke-51 Bosowa.

“Saat ini kita berada di zaman yang sangat mengandalkan teknologi, sehingga mulai sekarang di Bosowa kita harus terus mengikuti perkembangan teknologi. Bosowa juga turut berkembang atas kontribusi generasi muda untuk membangun market yang terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat seperti rumah sakit, instansi pendidikan, hingga pada pemberdayaan energi dan transportasi,” ujarnya.

Selanjutnya, hari puncak akan digelar pada 25 Februari 2024 mendatang di Pantai Indah Bosowa oleh karyawan beserta keluarga. (*)

News Feed